Senin, 04 Januari 2016

Tempat Wisata Di Kabupaten Kendal

yaak kembali lagi dengan saya ILB, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada anda tempat wisata di Kabupaten Kendal. sedikit info rumah saya juga di kendal sih hahaha...langsung aja ke topik, yang pertama...
1. Curug Sewu

Curug Sewu terletak di Desa Curug Sewu, Kecamatan Patean atau berjarak sekitar 40 km dari pusat Kota Kendal. Curug Sewu mempunyai ketinggian sekitar 80 meter dan terdiri dari beberapa tingkatan. Itulah alasan kenapa air terjun ini diberi nama Curug Sewu. Curug Sewu bisa dijadikan sebagai tempat untuk bersantai sambil menikmati pemandangan alam. perjalanan menuju kesana jalan nya berkelok-kelok bisa di tempuh dengan motor,mobil, atau angkutan. tapi jika anda kesana dengan teman atau pacar anda saya menyarankan naik motor saja karena lebih muda kesana menggunakan motor.



2. Agrowisata Ngebruk

Agrowisata Ngebruk diperbukitan berhawa sejuk yang ada di Desa Sidokumpul, Kecamatan Patean. Agrowisata Ngebruk menyediakan berbagai buah unggul yang ditanam diatas lahan seluas 234 hektar seperti buah durian montong, lengkeh itoh, buah naga, sirkaya grand anona, rambutan sinjai dan jambu citra. Buah-buah tersebut dikelola secara modern dan dengan teknologi tinggi. perjalanan kesana jika menggunakan kendaraan pribadi kurang lebih satu jam'an dari boja/dari kendal kota. tempat ini juga cocok untuk hang out apalagi untuk kalian yang suka upload foto di socmed disini view nya juga baguss hloo gan hehehe.



3. Pemandian Air Panas Nglimut

Pemandian Air Panas Nglimut terletak di Desa Gonoharjo, Kecamatan Limbangan dan bisa ditempuh dari Semarang kurang lebih selama 40 menit. Selain kolam air panas, fasilitas yang ada di tempat ini antara lain kolam renang, arena bermain anak, arena outbound, kebun binatang mini dan taman burung.Selain ini ditempat ini juga terdapat air terjun. Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat wisata keluarga. 



4. Pantai Cahaya The Sea Sendang Sikucing



Beragam permainan yang memberikan suasana pantai yang alami sejuk dan sehat bisa dinikmati bersama keluarga. Dari mulai permainan anak, rekreasi pantai, pentas lumba-lumba, kolam berenang bersama lumba-lumba, Mini Zoo, kolam bermain untuk segala usia dengan guyuran air waterboom dan seluncuran yang menebar keceriaan.
Kini pengunjung dimanjakan dengan fasilitas andalan Jawa Tengah ini. Salah satu fasilitas baru disana adalah Kolam Tanding Air Terjun Niagara yang menantang pengunjung untuk berolah raga dan menikmati pijatan sehat air terjunnya. Serta sebuah Kolam Ajaib yang unik menarik karena mampu mengapungkan tubuh siapa saja untuk menjadi rileks dalam suasana hati yang nyaman tentram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar