Kamis, 14 Januari 2016

Cara menggunakan Table di Ms Word

Hayyy gaesss bertemu lagi dengan saya ILB, pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat table di Ms Word, yang dominan rata-rata orang ketahui table hanya berada di Ms Excel. okeeyyy ini dia caranya:

-klik kolom "Insert" pada menu bar, lalu klik "Table" seperti gambar dibawah



- Setelah itu klik "Insert Table"


-Lalu pilihlah isi "Number of Columns" dan "Number of Rows" sesuai keinginan atau kebutuhan kalian


-And the finish, kalian berhasil membuat table di Ms Word


Jadi buat teman-teman yang belum tahu atau sudah tahu tapi lupa haha, kalian bisa menyoba nya dirumah untuk menambah wawasan. Meskipun sebenarnya table di Ms Word jarang digunakan, mungkin sewaktu-waktu kalian akan mendapat tugas dari guru atau dosen untuk membuatnya.
Goodluck for you guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar